Senin, 24 November 2008

Internet Murah

-->

  • -Mungkin teman-teman sudah banyak yang memakai cara ini yaitu dengan melakukan share menggunkan LAN (tetapi hanya mudah bagi yang rumahnya disekitar perumahan klo didesa bisa ber meter-meter panjang kabelnya), jadi walaupun awalnya mahal kalau kita bagi-bagi kan jadi murah contohnya : teman ku ada yang pasang internet menggunkan Speedy (Telkom) yang office biayanya sekitar 750 ribuan/bulan, tetapi karena dibagi-bagi dengan 10 rumah/0rang jadi setiap orang Cuma membayar sekitar 75 ribu. Murah kan

  • Beli laptop, dengan cara ini kita bisa berinternet gratis di beberapa ruang public yang menyedikan hotspot gratis.( tapi laptopnya yang gak gratis,apalagi dolar lagi naik berbahagialah yang sudah membelinya sebelum dolar naik,…aduh…aduh)
  • Klo yang rumahnya dekat area hotspot beli/buat penguat sinyal wifi (yang wajan pakai wifi itu juga bisa lho) disambungin ke-komputer dan arahin aja ke tower (dengar2 ada yang bisa sampai 2 km,tergantung ada penghalang atau nggak).
  • Klo mau lebih murah lagi ? mungkin bisa baca beberapa tutorial di internet yang menyediakan cara berinternet gratis ….. (tapi biasanya gak bertahan lama, karena penyedia akses biasanya akan segera menutup /memperbaiki kelemahan systemnya setelah tahu bahwa systemnya memiliki kelemahan)
Tapi ingat segratis-gratisnya, kita tetap ada biaya yang ditanggung walau dikit….karena tidak ada yang benar-benar gratis he..he..


0 komentar: